Sahur On The Road, Wali Kota Kendari Dibonceng Berkeliling Bangunkan Warga

KENDARINEWS.COM — Ada yang unik dari program Sahur On The Road Pemkot Kendari kali ini. Bagaimana tidak, Wali Kota, H. Sulkarnain Kadir dibonceng Bhabinkamtibmas Kelurahan Dapu-dapura berkeliling sembari membangunkan warga untuk sahur bersama, Kamis (21/4).

Sulkarnain mengatakan program sahur on the road dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Di sisi lain, sahur ini dilaksanakan untuk menghibur warga dan bertegur sapa dengan masyarakat dan pemuda yang ada di Kendari. “Alhamdulillah berjalan lancar. Warga sangat antusias menyambutnya,” kata Sulkarnain Kadir.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kendari ini berharap silaturahmi yang terbangun antara pemerintah dengan masyaraksat bisa terus terawat dan terjaga sehingga bisa mewujudkan dan mencapai tujuan beraama yakni Kendari Sukses.

Rencananya, program sahur on the road masih akan berlanjut di beberapa kelurahan lainnya di Kota Kendari. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk mensukseskan program tersebut. (kn)

Tinggalkan Balasan