Uji Adrenalin Melintasi Jembatan Kaca

KENDARINEWS.COM — Tak perlu pergi jauh-jauh jika hanya menguji adrenalin. Di Kendari, ada sebuah wahana bermain yang bisa menguji adrenalin. Salah satunya Anjungan Teluk Kendari atau jembatan kaca di kawasan Tambat Labuh.

Direktur Utama Perumda Kota Kendari, Minir Madjid mengungkapkan beberapa wahana yang wajib dinikmati di kawasan tambat labuh Kota Kendari meliputi jembatan kaca, kora-kora, bianglala dan komedi putar.

Pada area anjungan, warga bisa menguji adrenalinnya dengan melintasi jembatan kaca sepanjang 75 meter dengan diameter sekira 1,5 meter dan tinggi sekira 10 meter dari atas permukaan tanah. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pengunjungnya.

Warga bisa menguji adrenalinnya dengan melintasi jembatan kaca sepanjang 75 meter dengan diameter sekira 1,5 meter dan tinggi sekira 10 meter dari atas permukaan tanah. (YUSIF HERIANTO)

“Setelah berada diatas jempatan kaca tepatnya ditengah jembatan, rasa takut pengunjung bisa terbayarkan dengan pemandangan menarik Teluk Kendari. Tampak juga masjid Al Alam dari kejauhan. Sangat indah dipandangi saat malam hari. Aneka lampu juga menghiasi anjungan jadi tampak lebih indah,” kata Munir Madjid. (ags)

Tinggalkan Balasan