Ayo! Nikmati Libur Akhir Pekan di Kawasan Tambat Labuh

KENDARINEWS.COM — Libur akhir pekan telah tiba. Kebanyakan warga menghabiskan waktunya untuk bersantai dirumah. Namun, tak sedikit pula yang memilih berwisata. Nah, Kawasan Tambat Labuh Kendari nampaknya bisa jadi alternatif warga ingin berwisata. Pasalnya di kawasan tersebut tersedia beberapa wahana menarik yang wajib untuk dinikmati oleh warga.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, mengajak warga metro untuk menikmati libur akhir pekan di kawasan tambat labuh Kendari. Itu dikarenakan pihaknya sudah menghadirkan berbagai wahana wisata menarik bagi masyarakat.

“Ada Anjungan Teluk Kendari. Didalamnya ada jembatan kaca sepanjang 72 meter yang saling menghubungkan dua sisi anjungan. Dari situ (jembatan kaca) masyarakat bisa menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan teluk kendari yang indah sekali,” kata Sulkarnain Kadir.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (kemeja batik merah) menyapa warga saat berkunjung ke arena bermain anak di kawasan Tambat Labuh Kendari. (AGUS SETIAWAN)

Selain anjungan, pihaknya juga sudah menyiapkan wahana bermain anak yakni kora-kora, bianglala, dan komedi putar. Wahana bermain anak tersebut dihadirkan untuk menghibur anak-anak di Kendari agar tetap riang gembira meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Kondisi psikologi anak harus kita jaga. Selama ini anak-anak kita merasa tertekan karena harus belajar daring. Kami coba hadirkan hiburan bagi anak tapi tetap dengan menerapkan prokes ketat. Jumlahnya dibatasi untuk melindungi anak-anak kita,” kata Sulkarnain Kadir. (ags)

Tinggalkan Balasan