oleh

Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan, Yuk beli Mobil di Event Public Display Kalla Toyota

KENDARINEWS.COM — Kalla Toyota kembali menggelar public display di Lippo Mall Kendari yang berlangsung selama 10 sampai 31 Januari 2022. Berbagai keuntungan pembelian mobil Toyota langsung menanti pelanggan di awal tahun, mulai dari angsuran bulan yang ringan, hadiah langsung saat transaksi serta masih banyak benefit menguntungkan lainnya.

Program yang dihadirkan Kalla Toyota selama public display bertajuk Magical New Year yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pilihan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan, termasuk mobil terbaru Toyota All New Avanza dan All New Veloz. Kemudian, ada pula pilihan paket DP 20 persen hingga DP25 persen untuk berbagai model Toyota. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 km.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra saat memaparkan beragam keunggulan Kalla Toyota dalam acara pers conference magical new year Kalla Toyota di restoran Fajar Kendari, Selasa (11/1). (RAHMA SAFITRI HASLIM/KENDARI NEWS)

“Di awal tahun ini, kami kembali hadir lebih dekat bersama pelanggan melalui event public display yang menghadirkan berbagai keuntungan. Selain kemudahan melakukan pembelian unit Toyota, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung serta kesempatan memenangkan doorprize lainnya. Tak hanya itu, pemenang grand prize 1 unit Toyota Agya juga bakal diundi dalam beberapa hari ke depan. Untuk itu, segera lakukan transaksi di Kalla Toyota Kendari dan menangkan hadiah terbaik ini,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.
usia acara pers conference magical new year Kalla Toyota di restoran Fajar Kendari, Selasa (11/1).

Dia menjelaskam, selama 2021, Kalla Toyota berhasil memimpin pasar otomotif di Sulawesi Tenggara dengan meraih market share 33,32 persen. Segmen yang mendominasi penjualan ialah SUV dan MPV dengan model-model andalan Toyota, mulai dari Raize, Rush, Calya dan Avanza.

Adapun hadiah langsung saat melakukan transaksi di lokasi public display berupa voucher e-commerce. Selain itu, masih ada kesempatan memenangkan hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Foto bersama para pimpinan Kalla Toyota usai pers conference magical new year Kalla Toyota di restoran Fajar Kendari, Selasa (11/1). (RAHMA SAFITRI HASLIM/KENDARI NEWS)

Pada public display kali ini, pelanggan juga dapat memanfaatkan event untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer pertama. Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan. Tedapat pula layanan lainya untuk mempermudah masyarakat yakni dengan jemput bola.

“Artinya kita datangi langsung costumer. Misalnya saja untuk tes drive, biasanya bila custumer ingin tes drive harus datang di cabang baru bisa, tapi kita di Kalla Toyota mempermudah itu dan bisa langsung bawa mobil tes drive ke rumah costumer agar mereka bisa coba dulu sebelum beli. Sebab banyak yang tak ingin keluar untuk membeli mobil karena pandemi. Tapi kita dengan teknik jemput bola bisa lebih optimalkan market kita. Bahkan di tahun 2022 cara-cara itu masih kita gunakan dan bakal lebih dikembangkan lagi, “pungkasnya. (rls/rah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed