Tekan Penularan Covid-19, Polsek KPK Rutin Gelar Operasi Yustisi

Kolaka

KENDARINEWS.CO.ID–  Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK) terus memastikan bahwa protokol kesehatan (prokes) tetap diterapkan di wilayah hukumnya. Untuk itu, Polsek KPK rutin menggelar operasi yustisi.

Kapolsek KPK, Ipda Maharani terlihat memimpin langsung personelnya menggelar operasi yustisi di sekitar kawasan Pelabuhan Fery Kolaka dan Pelabuhan Samudera, Selasa (13/7) pagi.

Para pengendara yang melintas di kawasan pelabuhan maupun penumpang kapal fery dan kapal fiber yang tidak mengenakan masker langsung diberhentikan. Selain diberi pemahaman terkait pentingnya penerapan prokes dalam rangka memutus mata rantai virus corona, para pelanggar prokes tersebut juga diberi masker.

“Operasi yustisi ini rutin kami lakukan. Ini tidak lain untuk memutus matarantai penularan Covid-19,” ungkap Ipda Maharani.

Perwira dengan satu balok di pundak tersebut menekankan agar warga menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah. Sebab, kata dia, kasus Covid-19 saat ini terus mengalami peningkatan.

“Mari kita bekerjasama memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan menerapkan prokes. Ini demi kebaikan kita bersama,” tutur Ipda Maharani. (fad)

Tinggalkan Balasan