Pemkot Jajaki Kerjasama dengan Arab Saudi

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Kota Kendari kedatangan tamu istimewa. Kemarin, utusan kedutaan Arab Saudi bernama Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hamizi dan Al Barraq Abdullah Al Amir berkunjung ke rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari. Kedatangan mereka dalam rangka silaturahim sekaligus melihat potesi daerah.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyambut hangat kedatangan dua perwakilan negara Timur Tengah (Timteng) ini. Menurutnya, kedatangan delegasi negara arab itu merupakan sebuah bentuk kehormatan dan penghargaan kepada daerah sekaligus bisa menjadi ajang untuk menjajaki kerja sama kedepannya.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kanan) mendapatkan cendera mata berupa mushab Al Quran dari utusan perwakilan kedutaan pemerintah Arab Saudi

“Mungkin tidak hanya di Kendari, mudah-mudahan silaturahmi ini berlanjut juga di Jakarta, atau bahkan di Arab Saudi. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga bisa menjalin kerja sama kedepannya”, kata Sulkrnain Kadir.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Kedutaan Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hamizi mengapresiasi kesediaan Pemerintah Kota Kendari dalam menjamu kedatangannya di Kendari. Ia yakin kedepan pihaknya bersama pemkot bisa menjalin kerja sama di berbagai bidang.

Di sisi lain, Syaikh Ahmad menyebut beberapa keutamaan dalam menjalin silaturahmi dengan sesama umat manusia, yakni dapat memperpanjang umur, menyehatkan fisik, dan memberikan keberkahan pada kehidupan, baik dalam kehidupan rumah tangga, lingkungan tempat tinggal, maupun lingkungan kerja. “Mudah-mudahan pertemuan ini bermanfaat untuk kerjasama kedepannya,” pungkasnya. (b/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *