Sebelum Bunuh Diri, Pria di Wolo Sempat Pamit ke Istri

Hukum & Kriminal

KENDARINEWS.COM — Seorang pria berinisial YS (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meneguk racun Insektisida pembasmi hama. Warga Desa Lalonggopi Kecamatan Wolo, Kolaka ditemukan meninggal dunia di belakang Pasar Wolo. Diduga, korban frustasi dengan rumah tangganya yang tidak harmonis. “Dari keterangan istri korban, memang ada masalah dalam rumah tangga mereka. Di mana korban dan istrinya telah pisah ranjang karena hubungan rumah tangga yang sedang tidak harmonis,” kata Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi.

Sebelum korban memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan meminum racun, korban menghubungi istrinya lewat percakapan messenger facebook. Dalam percakapan itu, korban sempat memberitahukan kepada istrinya bahwa dia akan bunuh diri. Korban mengaku tidak bisa menanggung beban permasalahan rumah tangganya. “Istri korban yang khawatir, melarang korban melakukan hal tersebut. Namun akhirnya korban benar benar-benar melakukannya,” ungkapnya.

Kronologis kejadian kata dia, berawal saat korban dan adiknya sedang berboncengan keluar rumah. Di tengah perjalanan, korban meminta untuk singgah membeli pop ice. Selanjutnya, korban minta diantar ke Desa Iwoimopuro untuk membeli racun Insektisida pembasmi hama. “Selesai dari sana, korban meminta kepada adiknya untuk di turunkan di Pasar Raya Wolo,” ujarnya.

Sang adik yang curiga melihat keanehan perilaku korban, segera memanggil kakaknya yang lain, bernama Rustan. Tujuannya untuk mencari korban di sekitar pasar. Lalu saat ditemukan ternyata korban sudah dalam keadaan terbaring. “Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, setelah sampai di puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” tutupnya. (b/ndi)

Tinggalkan Balasan