Ajak Berkoalisi Partai Hanura, LM. Ihsan Ridwan Tidak ingin Tebar Janji

KENDARINEWS.COM–LM. Ihsan Ridwan resmi mendaftar di partai Hanura sebagai bakal calon Bupati Muna untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Ia menjadi bakal calon pertama yang mendaftar di partai Hanura. Kehadirannya bersama keluarga dan tim sukses di sambut hangat oleh pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Hanura.

Dalam kesempatan itu, LM. Ihsan Ridwan mengungkapkan bahwa tidak ingin mengutarakan berbagai janji untuk partai Hanura. Tetapi, akan memberikan perhatian khusus kepada partai Hanura dan seluruh partai apabila sudah terjadi koalisi.

“Saya tidak ingin memberikan janji seperti yang lain. Tetapi, saya akan memberikan perhatian khusus kepada partai-partai koalisi nantinya. Selain itu, saya siap berkoalisi dengan semua pihak yang memiliki komitmen serupa tentunya untuk kemajuan daerah,” kata Ihsan, usai penyerahkan berkas pendaftaran, kemarin.

Terkait kriteria dan sosok pendampingnya pada pilkada nanti, politisi muda partai golkar itu mengatakan, akan lebih dulu melihat hasil survei. Artinya, figur wakil nantinya bisa dari kalangan politisi, birokrasi maupun pengusaha.

“Dalam waktu dekat ini kita turunkan survei. Jadi, untuk figur wakil kita tunggu hasil survei mendatang. Tetapi, sejauh ini untuk bayang-bayang figur wakil yang akan mendampingi saya pada pilkada mendatang sudah ada,” katanya.

Selain itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Muna, Irwan menyatakan bahwa LM. Ihsan Ridwan adalah figur yang tidak perlu didiskusikan. Karena sosoknya merupakan anak mantan bupati Muna dua periode, Ridwan Bae.

“Sosoknya, sudah tidak asing bagi masyarakat. Terlebih lagi, Partai Hanura merupakan bagian dari partai Golongan karya (Golkar). Tetapi, partai Hanura membuka pendaftaran bagi seluruh bakal calon Bupati Muna. Selanjunya, dewan pimpinan pusat yang menentukan siapa yang akan diusung pada Pilkada 2024. Namun, ketika mendaftar di partai Hanura maka bagian dari tanda akan menjadi Bupati Muna,” pungkasnya. (deh/kn)

Tinggalkan Balasan