Pertamina Dukung Ajang Private Adventure Trail di Kota Baubau

KENDARINEWS.COM–Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melalui unit lokasinya yaitu Sales Area Sulawesi Tenggara menjadi sponsor yang bertajuk Dirgantara Private Adventure Trail di Kota Baubau sekaligus peresmian MyPertamina Motor Club Chapter Sulawesi Tenggara yang berlangsung di Area Hutan Pinus Samparona, Kota Baubau Sulawesi Tenggara.

Seluruh peserta kegiatan private trail adventure yang terdiri dari 136 peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara dan terdapat juga peserta dari Kota Makassar Sulawesi Selatan yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu, tergabung juga Hiswana Migas DPC IV Sulawesi Tenggara, Perwakilan Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara, Polsek Sorowalio, Sales Area Retail Sulawesi Tenggara Pertamina Patra Niaga serta Penggemar Roda Dua Sulawesi Tenggara.

Sales Area Manager Retail Sulawesi Tenggara Pertamina Patra Niaga, Muhammad Faruq mengatakan kegiatan ini di lakukan guna meningkatkan awareness penggunaan Bahan Bakar Minyak berkualitas kepada masyarakat melalui komunitas khususnya pecinta otomotif roda dua di Sulawesi Tenggara. “Dengan adanya kegiatan ini kami berharap peserta komunitas pecinta motor trail dapat menyalurkan hobinya sekaligus dapat memanfaatkan penggunaan aplikasi MyPertamina yang praktis dan banyak promo yang terdapat didalamnya,” ucap Faruq.

Perwakilan Ikatan Motor Indonesia Wilayah Sulawesi Tenggara, H.Naharuddin sebagai Ketua Komisi Wisata menyampaikan apresiasinya “Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Pertamina dan semoga dapat berjalan dengan rutin dan nantinya kegiatan ini mampu mendongkrak potensi pecinta trail di Kota Baubau.”

Dalam kegiatan tersebut, turut bergabung juga Ketua Hiswana DPC Migas IV H. Rachman Siswanto Latjinta mengatakan “Kami sebagai mitra Pertamina mendukung kegiatan ini dan seluruh peserta touring menggunakan BBM ramah lingkungan yaitu Pertamax.”

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi bersama, “Kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk jalinan tali silaturahmi yang baik antar Stakeholders, ada touring bareng dan Pertamina juga sediakan booth untuk promosi penggunaan MyPertamina dan juga disediakan merchandise menarik bagi pengunjung.”

Informasi mengenai seluruh layanan Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui website mypertamina.id, media sosial @mypertamina atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (KN)

Tinggalkan Balasan