Peringati Hari Korpri, Jayadin Serahkan Paket Sembako Kepada Cleaning Service

KENDARINEWS.COM– Berbagai kegiatan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Tak hanya kegiatan seremonial dan hiburan, Pemkab Kolaka juga menggelar kegiatan sosial.

Seusai upacara peringatan HUT Korpri di Kantor Bupati Kolaka Rabu (29/11), Pemkab Kolaka langsung membagikan bantuan paket sembako kepada cleaning servis atau petugas kebersihan yang bertugas di Pemkab Kolaka.

Plt Bupati Kolaka H Muhammmad Jayadin bersama sejumlah pejabat Pemkab Kolaka memberikan langsung bantuan paket sembako tersebut kepada cleaning servis. Rona bahagia terlihat terpancar dari wajah para penerima bantuan tersebut seolah tak menyangka bahwa mereka akan mendapat perhatian lebih di hari Korpri.

Jayadin mengatakan, bantuan paket sembako diberikan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para cleaning servis dengan baik.

“Bantuan ini mungkin tak seberapa nilainya. Tapi ini adalah bentuk perhatian kami kepada saudara-saudara sekalian,” tutur Jayadin. (fad)

Tinggalkan Balasan