Kalla Toyota Hadirkan Program Merdeka Sale, Beli Mobil Hanya Rp 12 Juta

KENDARINEWS.COM–Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota menghadirkan program Merdeka Sale. Program tersebut bikin konsumen semakin mudah punya kendaraan roda empat. 

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang toyota impian dengan promo menarik. Diantaranya DP mulai Rp 12 jutaan, Nyicil Rasa Tunai bunga 0 persen hingga satu tahun sudah termasuk asuransi, Test Drive BahAgya, Grand Prize 1 Unit All New Agya. 

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi trade in hingga Rp 5 juta. Promo ini juga termasuk gratis service berkala selama 3 tahun atau masa service ke tujuh. 

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli mengungkapkan, paket DP mulai Rp 12 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan paket Super Deal khusus untuk model Agya & Calya dengan DP terendah mulai Rp 12 jutaan. 

Selain itu, juga hadir Program Nyicil Rasa Tunai Bunga 0 perse Include yang merupakan program dengan Bunga atau Rate Rendah hanya 0 persen untuk tenor periode 1 tahun, yang memberikan keuntungan diantaranya safety budget pelanggan karena dapat diangsur 11 kali dengan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan Cash. 

Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Yaris Cross.

“Program Test Drive BahAgya berhadiah Grand Prize 10 Unit Moped (United Bike Dresden & Genio Bike Easton X 1) berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan Test Drive di seluruh cabang Kalla Toyota dan melakukan pembelian unit apapun di bulan Juli – September 2023 dan telah mengisi data di link yang telah disediakan di semua cabang penjualan Kalla Toyota. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Agustus – Oktober 2023,” ungkapnya.

Grand Prize 1 Unit All New Agya adalah Special Benefit bersifat undian, berlaku hanya untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin (Program t-care) sesuai ketentuan yang berlaku. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023.

Disisi lain, pelanggan yang ingin menukar unit kendaraan lama dengan Toyota terbaru dapat meanfaatkan program tambahan subsidi Trade In hingga Rp 5 juta  yang berlaku untuk model Vios, Camry, C-HR, FT-86, Corolla Cross, Corolla Altis, Innova, Yaris Cross, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2 dan Fortuner 4×4, serta tambahan subsidi tukar tambah Rp 2 juta  untuk model Agya.

–Kalla Toyota Hadirkan All-New Yaris Cross di Kendari–

Kalla Toyota belum lama ini meluncurkan All-New Yaris Cross di Kota Lulo. Unit ini hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam. 

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif. Bermodalkan pilihan model yang lengkap dan harga affordable, terdapat total enam pilihan model di mana tipe 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package dengan hybrid engine dan sematan GR Aero Package diposisikan sebagai flagship model.

“Sebagai pionir di B-segment dengan pangsa pasar besar, Medium SUV ini memberikan kesempatan kepada kalangan pelanggan yang lebih luas supaya dapat memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang semakin terjangkau, dilengkapi dengan adanya fitur comfort dan safety yang canggih dan modern, serta tetap mempertahankan fungsionalitas dan drivability khas SUV perkotaan yang andal untuk mobilitas harian dan rekreasi. Serta tentunya memiliki value for money yang tinggi,” kata Abdul Wahab Ramli. 

Ia menambahkan, All-New Yaris Cross untuk pasar Indonesia memiliki 6 pilihan tipe. Mulai dari tipe 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT, 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package, bersama dengan varian Hybrid EV yakni 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model. 

“Seluruh tipe All-New Yaris Cross memiliki pilihan 7 warna mono-tone serta 3 warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling,” jelasnya. 

Abdul Wahab Ramli menambahkan, All-New Yaris Cross membawa konsep “Solid dan Dynamic” bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior. Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh. 

“Di dalam, All-New Yaris Cross mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pengemudi dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Keinginan menghadirkan ever-better cars terwujud dalam kemasan yang uptodate dan advance, serta pilihan varian yang lengkap dan harga kompetitif,” imbuhnya. 

Semua tipe All-New Yaris Cross kata dia, mendapatkan LED Headlamp with DRL, LED Foglamp, dan LED Rear Combination Lamp yang tampak canggih dan modern di depan dan belakang. 

“Hadir lebih lengkap dan berkarakter, eksterior seluruh tipe S sudah dilengkapi dengan Auto Headlamp + Follow Me Home, Roof Rail, Electric  dan Auto Retract Side Mirror ditambah Welcoming Lamp, dan Power Backdoor with Kick Sensor pertama di kelasnya untuk kemudahan buka-tutup bagasi,” jelasnya. 

Untuk sepatu (ban), kata Abdul, Wahab Ramli, tipe G menggunakan 17 inch machining alloy wheel dan tipe S disematkan 18 inch machining alloy wheel. Masuk ke dalam, kabin All-New Yaris Cross terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah, menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang. 

“Diperkuat pula dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang mempertegas suasana nyaman dan mewah untuk tipe 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package,” Benernya. 

“Kokpit driver-oriented fokus pada panel instrumen TFT 7-inch digital yang menonjolkan kesan sporty dan dapat dikostumisasi dalam 4 pattern. Terdapat juga beragam ornamen GR yang sporty dan elegan pada varian dengan GR Parts,” tambahnya. 

All-New Yaris Cross, lanjut dia, juga dilengkapi pilihan hybrid engine 2NR-VEX dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder bertenaga 67 kW pada engine dan 59 kW pada motor listrik dengan torsi 121 Nm pada engine dan 141 Nm pada motor listrik. 

Dikendalikan oleh Toyota Hybrid System (THS), dapur pacu ini dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik canggih untuk menggerakkan as roda depan dalam penyaluran tenaga yang paling efisien dan minim polusi tanpa mengorbankan performa.

“Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, kami harap pelanggan bisa langsung melaksanakan pembelian melalui dealer resmi seperti di Kalla Toyota Cabang Kendari yang beralamatkan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kendari,” pungkasnya. (Kn)

Tinggalkan Balasan