Pengemudi Fortuner Penabrak Wanita Hingga Tewas Akhirnya Menyerahkan Diri

KENDARINEWS. COM—Setelah kabur beberapa hari, akhirnya pengemudi mobil Fortuner inisial MS (30) yang menabrak pemotor di Baruga Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga tewas itu menyerahkan diri ke polisi.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Eka Faturahman membenarkan dan mengatakan tiga hari setelah kejadian, sopir mobil Fortuner itu menyerahkan diri ke polisi pada Rabu malam (26/4). Pengemudi berinisial MS (30) merupakan warga Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah

” MS menyerahkan dirI Rabu malam pukul 22.30 Wita di Mapolresta Kendari setelah tiga hari kabur ke Morowali,” kata Kapolresta dalam keterangannya akhir pekan kemarin.

Diketahui sebelumnya kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, depan BTN Beringin I, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kendari Minggu (23/4) sekitar pukul 17.55 Wita. Korban tewas berinisial US (17) saat itu dibonceng oleh SA (19).

“Boncengan pemotor (US) kondisinya kritis dan meninggal dunia di rumah sakit pukul 01.30 Wita,” tandas Eka Faturahman. (kn)

Tinggalkan Balasan