Hut ke 41 SMAN 2 Kendari, Ridwansyah: Kelak Siswa dan Almuni Selalu jadi Pelopor Kemajuan Bangsa


KENDARINEWS.COM— Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, berharap siswa dan alumni SMAN 2 Kendari konsiaten dan tetap berinovasi, kompak dan bersama menjadi pelopor kemajuan daerah dan umumnya bangsa. Hal itu ia smpaikan saat mengikuti hari ulang tahun (HUT) SMAN 2 Kendari yang ke 41, kemarin (28/12). Giat tersebut berlangsung meriah dengan berbagai penampilan, seperti pentas seni, band, tari dan nyanyian solo.

“Kegiatan seperti ini dilakuan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan alumni semua angkatan serta siswa dan tenaga pendidik, semoga ditahun yang akan datang dilakukan kegiatan yang lebih meriah lagi” harapnya.

Dalam giat tersebut, terlihat beberapa pejabat penting dimana mereka merupakan alumni dari SMAN 2 Kendari, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah, Kadis Ketenagakerjaan dan Perindustrian kota Kendari, Muh. Ali Aksa, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Jahuddin, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sudirham.

Semwntara Kepala SMAN 2 Kendari, Sujarwin, S.Ag., mengatakan, giat tersebut merupakan Event celebrate Anniversary of Smada (Ekaos) untuk memperingati HUT SMAN 2 Kendari yang ke 41. “Kegiatan kami saat ini mengangkat tema, bagaimana SMAN 2 Kendari ini terus maju ke depannya,” ujarnya, Rabu (28/12).

Dijelaskan bahwa siswa SMAN 2 Kendari mempunyai jiwa yang berkarakter. Sehingga alumni-alumni SMAN 2 Kendari menjadi salah satu pelopor kemajuan daerah khususnya di kota Kendari. “Semoga kedepannya kita dapat buat kegiatan yang lebih meriah dari ini,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa HUT ke 41 kali ini dihadiri oleh 15 alumni SMAN 2 Kendari. “Saya tidak dapat menyebutkan satu persatu yang jelas ada alumni 1984, 1987, 1996 dan masih banyak lagi,” tutupnya. (kn)

Tinggalkan Balasan