oleh

Peraih Emas di MTQ dapat Bonus dari Walikota

KENDARINEWS.COM–Sebagai bentuk apresiasi kepada kafilahnya Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, bakal menyiapkan bonus bagi peraih medali emas di ajang MTQ ke-29 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Bonus tersebut, kata Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kita Kendari Hendra Jaya, diberikan sebagai penyemangat dan bentuk apresiasi dan dukungan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, kepada peserta agar bisa meningkatkan lagi prestasinya. “Khususnya untuk peraih juara I di tingkat Provinsi,” kata Hendra Senin (15/8).

Sebelumnya Pemkot menargetkan mendapat juara umum di MTQ ke-29 tingkat Provinsi Se-Sultra.

” Kedepannya agar lebih meningkat prestasinya, dan bisa meraih juara di ajang lomba lainnya di tingkat Provinsi ataupun nasional,” harapnya.

Diketahui, MTQ ke-29 Provinsi Sultra digelar sejak 8 hingga 16 Agustus 2022 dengan delapan cabang dan 46 golongan lomba. Adapun lomba tersebut meliputi, cabang seni baca Al-Qur’an terdiri dari golongan pertama tertil Al-Qur’an, tilawah anak-anak, tilawah remaja dan tilawah tunanetra serta tilawah dewasa putra dan putri. 

Serta Cabang Qiraat mujawab Al-Qur’an, murotal dewasa, Qiraat murotal remaja, hafalan Al-Qur’an, cabang tafsir Al-Qur’an, cabang fahm Al-Qur’an, cabang syarh, cabang seni kaligrafi Al-Qur’an dan cabang karya tulis ilmiah putra dan putri. (jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan