oleh

Brimob Sultra-Yonif 725 Solid, Gelar Baksos Bersama

KENDARINEWS.COM–Sinergi dan kebersamaan ditunjukkan puluhan personel Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama TNI dari Yonif 725 Woroagi. Mereka menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Desa Sindang Kasih, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (15/8).

Baksos TNI-Polri itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 pada 17 Agustus 2022. Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Kompol I Ketut Arya Wijanarka mengatakan Baksos digelar dengan beberapa kegiatan, diantaranya pembersihan lingkungan, penyuluhan kesehatan dan pelayanan kesehatan di Desa Sindang Kasih.

“Dilakukan juga pemeriksaan kesehatan gratis dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Sat Brimob Sultra dan Yonif 725 Woroagi,” ucap Ketut.

Dia menyebutkan warga Desa Sindang Kasih sangat antusias datang ke posko Baksos TNI-Polri untuk memeriksakan kesehatannya. 

“Pada kesempatan ini kami juga memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap masyarakat setempat. Warga sangat antusias dengan kegiatan yang kami gelar ini,” katanya

Mantan Kapolsek Mandonga itu menuturkan kegiatan itu juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persatuan antara TNI-Polri. “HUT RI ini menjadi momentum buat kami untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Kami tunjukan ke masyarakat bahwa TNI-Polri terus solid sebagai abdi negara dan rakyat,” pungkasnya. (jpnn/KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan