oleh

Gelar Nobar PSM VS Persiraja, BRI Gandeng The Maczman Sultra

-Metro Kendari-205 Dilihat

KENDARINEWS.COM–PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk menggelar nonton bareng (nobar) BRI Liga 1 di 1000 titik di seluruh Indonesia, Jumat (25/03/2022)

Di Kendari, nobar bakal digelar di Warung Kopi (warkop) Haji Anto 2 Jembatan Teriping. Dalam event itu, BRI Cabang Samratulangi Kendari bakal menggandeng The Maczman Zona Sulawesi Tenggara (Sultra).

Perwakilan Panitia nobar BRI Liga 1 Kendari, Rizal mengatakan, BRI yang merupakan sponsor utama Liga 1 bakal menggelar nonton bareng  laga antara PSM Makassar menjamu Persiraja Jumat 25 Maret Pukul 19.15 WITA.

“Kita gandeng The Maczman Zona Sultra dalam ajang nobar nanti sekaligus memberikan promo diskon 50% untuk teman-teman yang membeli makanan dan minuman menggunakan aplikasi QRIS BRImo.” ungkapnya, Kamis (24/3/2022).

Selain promo diskon, pihaknya juga bakal memberikan hadiah Digital Activation khusus bagi para peserta nobar yang memposting keseruan acara di sosmed (IG atau Tiktok) pribadinya berkesempatan mendapatkan hadiah saldo BRImo masing-masing sebesar Rp 250 ribu untuk 3 peserta terheboh.

“Kita juga menyiapkan hadiah khusus untuk teman-teman yang paling heboh dalam acara nobar nanti. Jadi, kehebohannya mereka posting ke sosial media (IG atau tiktok), dan yang paling heboh kita berikan hadiah Rp 250 Ribu untuk masing-masing tiga pemenang” tambahnya.

Rizal berharap, nobar kali ini bisa jadi momentum untuk promosi dan edukasi kepada masyarakat perihal pembayaran non tunai (menggunakan Aplikasi BRImo).

Disisi lain, nobar kali ini menjadi ajang silaturahmi bersama suporter kreatif PSM Makassar di Sultra. “Semoga kedepannya BRI Kendari dan The Maczman Zona Sultra bisa lebih saling sinergi dalam even-even selanjutnya,” imbuhnya.

Sementara itu,  Ketua The Maczman Zona Sultra, Djafaruddin Azis mengapresiasi even yang digagas oleh BRI Samratulangi Kendari. Menurutnya, nobar kali ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara BRI Samratulangi Kendari dan The Maczman Zona Sultra.

“Acara ini sangat luar biasa. Pas momennya PSM Makassar berlaga. Bisa mengumpulkan teman-teman pecinta klub sepak bola PSM Makassar yang ada di Sultra untuk bersama nonton bareng. Terima kasih BRI Samratulangi Kendari.” pungkasnya.

Sekedar infomasi, pertandingan Liga 1 BRI antara PSM Makassar vs Persiraja bakal kick off Jumat 25 Maret 2022 pukul 19.15 Wita.(ryl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed