oleh

Dinding Kaca Gedung RS Jantung Mulai Dipasang

KENDARINEWS.COM — Proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) Jantung dan Pembuluh Darah menunjukan progres positif. Sejauh ini, pengerjaan gedung 17 lantai ini sudah mencapai 60 persen. Sesuai kontrak, pengerjaan akan dirampungkan Oktober mendatang.

“Untuk pembangunan RS Jantung sudah mencapai 60 persen. Bahkan dinding kacanya sudah terpasang,” beber Pahri Yamsul, Kepala Dinas Cipta Karya Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sultra, Sabtu 5/3)

Pemasangan kaca lanjut alumnus Universitas Brawijaya, berjalan secara paralel dengan pekerjaan lainnya. Saat ini, plafon, ducktingnya maupun daikinnya tengah dikerja.

Pembangunan Gedung RS Jantung dan Pembuluh Darah terus digenjot. Sesuai kontrak, pengerjaannya akan rampung Oktober 2022 mendatang (DOKUMEN KENDARINEWS)

Jika pemasangan dinding kaca dan instalasi mekanikal eletrikal, maka akan dilanjutkan dengan pemasangan alat kesehatan (Alkes). “Kalau Alkes, tentu kita kolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes),” tambahnya.

Pahri Yamsul berharap proses pembangunan RS Jantung dan Pembuluh Darah tersebut bisa terus berjalan lancar tanpa kendala. “Bahkan kita harap bisa lebih cepat rampung sebelum Oktober 2022 dan bisa lampau target,” harapnya. (b/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed