oleh

Lukman Abunawas Terima Kendari Pos Award Sebagai Tokoh Inspiratif 2021

KENDARINEWS.COM — Lukman Abunawas adalah salah satu tokoh paling populer di Sulawesi Tenggara. Gubernur Sultra ini memiliki perjalanan karirnya yang cukup mentereng. Ia tidak hanya berjaya dipanggung birokrasi, tetapi juga bisa gemilang diarena politik Bumi Anoa. Atas prestasi yang dimiliki dengan bangga Kendari Pos menganugrahi Lukman Abunawas sebagai Tokoh Inspiratif Sultra 2021 ynag diterima langsung di ruang Phinisi, Plaza Inn Kendari, Kamis (23/12).

Lukman Abunawas (kedua dari kanan) sempatkan foto bersama jajaran kepala daerah di Sultra usai menerima penghargaan Kendari Pos Award 2021Kategori Tokoh Inspiratif.

Kesibukan Lukman Abunawas tak hanya dibatasi ruang pengabdiannya sebagai kepala daerah. Ia tetap aktif dalam pembangunan sumber daya umat dan giat kemanusiaan. Lukman dikenal sebagai sosok religius dan bersahaja. Tidak heran, sejumlah organisasi menjadi tumbuh dan berkembang saat dipimpinnya.

Lukam Abunawas tentu amat berterimakasih kepada Kendari Pos atas award yang diterimanya. Terlebih ini merupakan apresiasi yang diberikan salah satu media cetak pertama dan terbesar di Sultra.

“Capaian inipun tidak diterima begitu saja, namun ada penilaian khusus dan dilihat dari langkah-langkah inofatif yang telah kita lakukan. Tentunya pertemuan ini sangat berharga sebab mempertemukan para tokoh yang sudah terbukti meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. Karena kita tahu bersama dari tangan para inspiratorlah mampu membangun suatu daerah dan bangsa, “ujarnya. (rah)

Komentar

Tinggalkan Balasan