Berbagi Kebaikan, AJP Peduli Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

KENDARIPOS.CO.ID — Momentun Ramadan turut dijadikan Aksan Jaya Putra (AJP) terus berbagi. Minggu (9/5), legislator DPRD Sultra bersama timnya membagi-bagikan takjil ke sejumlah pengguna jalan. Tidak hanya itu, politisi Partai Golkar ini konsisten menyisihkan sebagaian rejekinya bagi kaum duafa.

“Sebagai anggota DPRD Sultra daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari, saya punya tanggung jawab moral terhadap masyarakat Kota Kendari,” kata Aksan Jaya Putra, Minggu (9/5).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra itu menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan secara mandiri sebagai amal kebaikan selama Ramadan. Kegiatan AJP peduli sudah sering dilakukan bukan hanya di bulan ramadan, tetapi di masa pandemi corona AJP peduli konsisten berbagi.

“AJP Peduli sejak dulu berderma. Dan akan terus berkelanjutan. Sejak pandemi Covid -19 kami berkala membagikan sembako dan alat pelindung diri ke beberapa tempat,” jelasnya.

Anggota DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (tengah masker kuning) saat berfoto bersama tim AJP Peduli usai menyalurkan bantuan paket takjil bertempat di jalan JendEral Ahmad Yani, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kendari.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima paket takjil, Devi menyampaikan terima kasi kepada AJP yang telah berbaik hati membagikan paket takjil kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada AJP Peduli, semoga kebaikan yang dilakukan hari ini mendapatkan balasan pahala dan keberkahan,” katanya. (c/ali)

Tinggalkan Balasan