Maxcell Home Depo Bakal Hadir di Kendari

Ekonomi & Bisnis

KENDARINEWS.COM—Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari beru­paya untuk terus menin­gkatkan pelayanannya. Salah satu yang dilakukan yaitu dengan mengem­bangkan jaringan toko guna menjangkau lebih banyak pelanggan.

General Manager Opera­sional Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael mengata­kan, pihaknya akan meng­hadirkan Maxcell Home Depo di Jalan MT Haryono, Kota Kendari pada 12 April 2021 nanti. Maxcell Home Depo merupakan pengem­bangan atau perluasan dari toko Maxcell MT Haryono.

“Dari Maxcell MT Har­yono akan ada akses jalan ke Maxcell Home Depo. Ini akan menjadi satu kesatu­an. Di Maxcell Home Depo nanti tersedia material atau bahan bangunan, alat-alat teknik, cat, dan sanitary. Lalu di MT Haryono sendiri tetap ada alat-alat electri­cal dan lighting,” beber Randy Natanael.

General Manager Opera­sional Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael

Dijelaskan, dari perlu­asan Maxcell MT Haryono ini akan menghasilkan toko tiga lantai dengan berbagai produk pilihan yang tersedia. Lantai satu menyediakan peralatan rumah tangga, lantai dua menyediakan peralatan elektrik, sedangkan lantai tiga menyediakan beragam produk furniture. Barang yang tersedia nanti akan jauh lebih banyak dan di­harapkan bisa memenuhi permintaan konsumen.

“Kami melihat kebutu­han masyarakat akan per­alatan tersebut semakin tinggi. Pengembangan ban­gunan perumahan masih sangat banyak dilakukan. Oleh karena itu, kami had­ir untuk bisa membantu masyarakat memenuhi ke­butuhannya,” imbuhnya.

Lanjut dia, grand opening Maxcell Home Depo akan dihelat pada tanggal 12 April 2021 pukul 09.00 Wita. Se­lanjutnya, toko akan dibuka untuk publik sekira pukul 10.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita. Pada kegiatan tersebut, Maxcell menghad­irkan berbagai penawaran menarik seperti diskon, spe­cial prize, hadiah langsung, dan Tebus Murah. Dengan Tebus Murah, produk yang awalnya seharga ratusan ribu rupiah, bisa didapatkan dengan harga hanya pulu­han ribu rupiah.

Tak hanya itu, setiap tahun selama periode Ramadan, Maxcell selalu mengadakan berbagai promo di semua toko yakni Maxcell Bypass, MT Haryono, dan nantinya juga di Home Depo. Pena­waran yang diberikan berupa diskon hingga 90 persen den­gan banyak barang menarik.

Ia pun berharap banyak konsumen atau masyarakat yang datang berbelanja ke Maxcell Home Depo karena akses jalan dan parkiran tidak perlu dikhawatirkan. Lahan parkirnya bahkan bisa menampung hingga 100 mobil. 
“Selain itu, kami juga me­mastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan menerapkan pro­tokol kesehatan, menyia­gakan security, serta me­nyediakan parkiran gratis,” tandasnya. (uli/b)

Tinggalkan Balasan