Annual Event ke-14, Kalla Toyota Bagi Bagi Penghargaan

KENDARINEWS.COM — Kalla Toyota memberikan penghargaan kepada tim cabang yang berprestasi dalam Annual Event ke-14, mulai dari wiraniaga hingga kepala cabang. Apresiasi ini diharapkan mampu memacu kinerja mereka dalam meningkatkan performance perusahaan.

Annual Event ke-14 Kalla Toyota dihelat di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Sabtu (3/4/2021) lalu dengan mengusung tema Rock Star. Para undangan mulai dari jajaran direksi, manajemen, hingga tim cabang Kalla Toyota hadir dengan kostum serba hitam ala Rock Star. Selain offline, acara tersebut digelar secara virtual melalui Zoom.

Terdapat 13 kategori penghargaan yang diberikan dalam Annual Event ke-14 Kalla Toyota, salah satunya The Best Sales yang dimenangkan Rahmia Rasyid (Kalla Toyota Maros). Selain itu, Rahmia juga memborong dua kategori lainnya, yakni The Best Sales Kategori SUV dan The Best Sales Kategori MPV.

Kemudian, The Best Branch diraih Kalla Toyota Mamuju, The Best Finance diraih Syamsuari (Kalla Toyota Mamuju), The Best Hansa Renkei diraih Kalla Toyota Palu Martadinata, The Best Area GR diraih Abdul Hannan (Kalla Toyota Mamuju), The Best BP diraih Marga Adi Widodo (Kalla Toyota Palu Martadinata), The Best of The Best SPV diraih Rusman Kadir (Kalla Toyota Poso), The Best Sales Kategori LCGC diraih Fatmasari (Kalla Toyota Poso), Rookie Sales of The Year 2020 diraih David Brian Pangau (Kalla Toyota Palu Martadinata), The Best Used Car Advisor diraih Surianton, The Best CRP Cabang VSP-BP diraih Tri Cahya Ningsih Hastu (Kalla Toyota Kolaka), The Best CRP Cabang VSP diraih Indri Wahdiah Rosyadah Bahar (Kalla Toyota Bulukumba), serta The Best CRP Cabang V diraih Andi Kikiasti (Kalla Toyota Pinrang).

President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla yang membuka Annual Event ke-14 Kalla Toyota secara virtual mengapresiasi kinerja dari tim cabang sejauh ini. Di tahun 2020, Kalla Toyota tetap mampu menunjukkan performa terbaiknya meski adanya pandemi.

“Kita ketahui tahun 2020 adalah tahun yang sangat unik. Sangat susah bagi kita semua. Tidak pernah kita mengalaminya. Saya berterima kasih kepada Kalla Toyota. Kita juga turun seperti semua dealer di Indonesia. Tetapi kita masih terbaik di antara semuanya. Jumlah jualan kita di atas semua daerah. Ini pencapaian yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Solihin optimis di tahun 2021 akan jauh lebih baik. Khusus di Maret, angka penjualan unit sudah naik signifikan. Tahun ini, Kalla Group telah mengusung tema Bangkit Bersama! dengan strategi Recovery, Innovation, Improvement, Synergy dan Excellent (RISE) yang diharapkan mampu memacu semangat tim cabang.

“Terima kasih banyak kepada kepala cabang dan sales force yang terus berusaha dengan sepenuh hati. Tetapi kita tidak boleh lengah. 2021 ini masih penuh dengan tantangan. Pandemi belum selesai,” ujarnya.

Area 3 General Manager Toyota Astra Motor, Diky Zulkarnaen mengatakan, penurunan market memang terjadi pada 2020 lantaran adanya pandemi. Namun, terlepas dari kondisi yang sangat menantang tersebut, Kalla Toyota berhasil menjaga posisi nomor satunya dengan market share 32,4%.

“Kami sangat menghargai usaha teman-teman dari Kalla Toyota untuk memaksimalkan penjualan. Di tahun 2020, Kalla Toyota berhasil menjual 11.598 unit. Kami berharap teman-teman tetap memperkuat competitiveness Kalla Toyota dengan lebih mendengarkan dan mengerti pelanggan,” tuturnya.

Chief Excecutive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin juga turut mengapresiasi kerja keras tim cabang yang cepat melakukan recovery. Bahkan, di kuartal IV 2020, penjualan sudah menembus 1.900-an unit tiap bulannya. Tahun ini, Hariyadi yakin akan jauh lebih baik lagi.

“Kita optimis pencapaian tahun ini akan kurang lebih sama dengan pencapaian 2019, yaitu penjualan mencapai 18.000 unit. Apalagi dengan adanya stimulan PPnBM 0% yang terus mendongkrak penjualan,” sebutnya. (rls)

Tinggalkan Balasan