Swiss-Belhotel Kendari Gelar Aksi Earth Hour

KENDARINEWS.COM–Mengurangi penggunaan listrik yang secara berlebihan, Swiss-Belhotel Kendari kembali berpartisipasi dalam aksi Earth Hour 2024. Earth hour ini merupakan gerakan pemadaman lampu selama beberapa menit

Director of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan, menjadi kegiatan rutin setiap tahun sekali di hari Sabtu, minggu terakhir di bulan Maret, pihaknya melaksanakan Earth Hour tepatnya di pukul 08:30 hingga 09:30 malam.

“Tujuannya untuk menyelamatkan bumi dari polusi dan penipisan ozon akibat penggunaan listrik yang berlebihan. Kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin yang setiap tahun kami laksanakan,” ungkapnya.

Aksi ini kita laksanakan sebagai bentuk komitmen Swiss-Belhotel Kendari untuk menjaga lingkungan agar tetap lestari, agar bumi tetap terjaga dari potensi perubahan iklim. “Kegiatan ini setiap tahun kita laksanakan, dan merupakan komitmen kami dalam menjaga lingkungan,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Aksi Earth Hour dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan menginspirasi tindakan kolektif melawan perubahan iklim dan hilangnya alam. “Aksi dilakukan dengan mematikan seluruh lampu serta perabot lain yang menggunakan energi listrik selama satu jam. Tindakan ini simbol untuk menunjukkan solidaritas untuk planet Bumi,” pungkasnya.(win).

Tinggalkan Balasan