Tawarkan Aneka Kuliner Buka Puasa, Sahid Azizah Syariah Kendari Usung Tema KURMA

KENDARINEWS.COM — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan antar team Media, Corporate, & Government, Sahid Azizah Syariah Kendari menggelar acara buka puasa bersama, Jumat (16/3/2024.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan yang diisi dengan berbagai kegiatan positif dan penuh makna.

Tahun ini, Sahid Azizah Syariah Kendari mengusung tema KURMA (Kuliner Ramadhan), sebuah inisiatif untuk menyajikan aneka menu kuliner khas Indonesian Food dan Special Arabian Food yang menjadi favorit banyak orang.

Sales Marketing Sahid Azizah Syariah Kendari, Yani menuturkan, menu istimewa yang ditawarkan di antaranya adalah Shawarma dan Nasi Kebuli.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp.110.000,- nett per pax, Sahid Azizah Syariah Kendari ingin memastikan bahwa semua kalangan dapat menikmati buka puasa dengan menu yang lezat dan berkualitas” kata Yani.

Selain itu, Sahid Azizah Syariah Kendari juga menawarkan kemudahan bagi tamu yang ingin mengadakan buka puasa bersama di ruangan khusus atau private. “Dengan tersedianya 7 venue ruangan meeting dan 1 Azizah Convention / Ballroom, hotel kami siap menyediakan tempat sesuai dengan kebutuhan tamu, dengan minimal jumlah 25 pax” tambahnya.

Tinggalkan Balasan