Personel Brimob Terima Vaksin Tahap Dua

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Ratusan personel Brimob Polda jalani vaksinasi covid-19 tahap dua. Sebelum disuntik vaksin, para personel Brimob harus melalui tahapan penyaringan juga pengecekan kondisi kesehatan tubuh. Serta pelaksanaannya melalui peraturan protokol kesehatan sangat ketat, bertempat di Mako Brimob Polda Sultra, Senin (22/3).

Wadansat Brimob Polda Sultra, AKBP Alfred Ramses Sianipar mengatakan vaksinasi covid-19 ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat. Program vaksinasi covid-19 merupakan langkah baik guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. “Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksinasi covid-19 dapat mencegah mencegah penyebaran virus corona,” ujarnya.

Untuk jumlah personel Brimob Polda Sultra, yang di vaksin covid-19 tahap dua pada hari ini dan besok totalnya ada 617 orang. “Vaksinasi dilakukan dua hari, hari pertama sudah semua mengikuti vaksin, dan kami sudah membuktikan jika program vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal,” jelasnya. (b/ndi)

Tinggalkan Balasan