Pj Wali Kota Kendari Lepas 27 Atlet Kempo ke Kejurnas di Makassar

KENDARINEWS. COM– Pj Wali Kota Kendari. Asmawa Tosepu melepas kontingen Kempo Kota Kendari untuk mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) di Makassar Sulawesi Selatan

Asmawa Tosepu mengingatkan pada atlet Kota Kendari untuk tetap menjaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan dalam mengikuti Kejurnas.

“Saya harap cabor Kempo ini bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Kendari, seperti cabor silat yang baru saja mengikuti kejuaraan dan menyumbangkan emas,” ungkapnya, saat melepas 27 atlet yang tergabung dalam kontingen Kota Kendari, Senin (22/5).

Asmawa mengungkapkan, Kontingen Kota Kendari ini, bukan hanya atlet Kempo yang hebat, tetapi juga duta bagi daerah. Semoga bisa menginspirasi generasi muda, membanggakan komunitas, dan mengangkat nama baik daerah melalui prestasi tentunya.

“Saya berpesan untuk terus menjaga semangat, disiplin, dan integritas dalam perjalanan kalian. Tetaplah berlatih dengan giat, teruslah berusaha meningkatkan kemampuan, dan tetaplah rendah hati dalam meraih prestasi,” harapnya.

Dia mengungkapkan, kejuaraan merupakan momen yang baik untuk mengukur kemampuan dan latihan yang selama ini sudah dilakukan. Sehingga hasil yang diperoleh merupakan bonus dari kerja yang telah dilakukan selama ini.

Rencananya, Kejurnas Kempo akan berlangsung di Kota Makassar tanggal 24-28 Mei 2023.(kn)

Tinggalkan Balasan