Kalla Toyota Kendari Gelar Event Publik Display ‘Amayzing Sale’ Bunga Nol Persen hingga Nyicil Rasa Tunai

KENDARINEWS.COM– Kalla Toyota selalu memberikan kemudahan bagi penggemarnya. Terbaru di Kota Kendari Kalla Toyota menggelar event public display bertajuk Amayzing Sale, Aman Pakai Toyota.

Beberapa Unit Toyota terbaik dipamerkan di ThePark Kendari dari mulai tanggal 8-14 Mei 2023. Tak hanya itu, berbagai promo dan program menarik juga bisa pelanggan dapatkan selama periode event, seperti voucher belanja dan hadiah games menarik.

Arfan Anwar selaku East Region General Manager Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan bahwa di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota membukukan market share 32,3% sepanjang tahun 2023. Sedangkan di Kota Kendari, Kalla Toyota masih mendominasi dengan capaian market share 32,2%.

“Pada hari ini Kalla Toyota dengan bangga menggelar Public Display bertajuk Amayzing Sale,  Aman Pakai Toyota di The Park Kendari dari tanggal 8 – 14 Mei 2023 medatang.Gelaran ini merupakan Pameran Otomotif terbesar yang pertama kali digelar oleh Kalla Toyota di tahun 2023 ini,” pungkasnya.

Melalui program Amayzing Sale, masyarakat  dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10% atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga satu tahun. Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelaggan setia Kalla Toyota.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa program Amayzing Sale ini hadir untuk memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota. Tak hanya itu, program ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang telah memiliki mobil lama all brand dan ingin menukarkannya dengan Toyota terbaru. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

“Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat. Selain promo menguntungkan Amayzing Sale, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize menarik berupa 1 unit Alla New Agya bagi pelanggan yang beruntung. Segera berkunjung ke dealer Kalla Toyota terdekat atau event Public Display di The Park Kendari dan miliki Toyota impian Anda,” pungkas Suliadin.

Selain memberikan promo penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan promo perawatan kendaraan berupa gratis servis berkala selama tiga tahun atau servis ke-7. Promo ini berlaku  untuk setiap pembelian mobil Toyota baru dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota.

Grand Prize 1 unit All New Agya merupakanSpecial Benefit bersifat undian, yang diberikan spesial bagi pelanggan yang  melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin melalui Program t-care. Pengundian akan dilakukan di gelaranGathering Online Kalla Toyota periode Oktober 2023 mendatang.

Program Nyicil Rasa Tunai hadir dengan program paket Spektakuler Smartcash yang memberikan Keuntungan, diantaranya safety budgetbagi pelanggan karena dapat diangsur 11 x dan total bayarnyalebih murah dibandingkan dengan Cash. Selain itu, unit pelanggan juga sudah mendapatkanperlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza,Raize, Rush dan Calya.

Sedangkan Program Bunga Ringan 0% merupakan salah satu program dengan Bunga atau Rate Rendahhanya 0% untuk tenor periode 1 tahun untuk model Veloz, Avanza dan Rush. Dan terakhir untuk Paket DP Mulai 10% merupakan salah satu program penjualan via Kredit yang menawarkan DPringan mulai 10% khusus untuk model Agya & Calya.

Hadir saat pembukaan event publik display bertajuk Amayzing Sale, Aman Pakai Toyota, Pj Wali Kota Kendari yang diwakili staf ahli, Perwakilan Dirlantas Polda serta beberapa mitra Kalla Toyota Kendari

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(rls/ani)

Tinggalkan Balasan