oleh

KONI Koltim Rebut Tujuh Emas di Porprov

KENDARINEWS.COM — Kerja keras Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka Timur tak sia-sia. Terbaru, KONI Koltim memboyong tujuh emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIV, di Kota Bau-Bau dan Kabupaten Buton.

Pj. Ketua KONI Koltim, Sukriyanto merinci, pada Porprov ke XIV di Kota Bau-Bau dan Kabupaten Buton Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Lawan Tenis Indonesia berhasil membawah lima medali emas dan Cabor Panahan serta fotball putri masing- masing satu emas, Jumat (2/12).

“Alhamdulillah mendali sudah beragam, ada enam medali emas, medali perak 12 buah dan 11 perunggu. Saya sangat mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh ketua dan pengurus Cabor Pelti, atlit dan official yang telah berjuang hingga memperoleh medali emas.

Saya percaya atlit yang sementara bertanding bisa meraih medali bahkan emas bisa dibawa pulang di Koltim. Semoga medali buat Koltim terus bertambah. Semangat terus untuk menjadi juara dan mengharumkan nama Koltim,” kata Sukriyanto.

Sekretaris Pelti Koltim, Ridwan Nasir mengaku, saat ini, atlit Pelti telah meraih empat medali emas sebanyak empat cabang olahraga. Menurutnya, peroleh emas atlit cukup lihai dan extra hati-hati serta perjuangan yang cukup tinggi.

Kepercayaan atlit juga sangat mendukung menentukan dalam setiap pertandingan. “Alhamdulillah perjuangan yang tinggi dan semangat atlit meriah medali emas sebanyak empat buah. Saya optimis masih bisa tambah emas lagi,” kata Ridwan Nasir. (kus/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkini