oleh

Kendari Optimis Juara di Porprov XIV 2022

KENDARINEWS.COM– Kontingen Kota Kendari bertekad mengulang prestasi dan menjadi terbaik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV yang akan berlangsung 26 November hingga 4 Desember mendatang.

Pelecut dan kobaran semangat itu digelorakan Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu saat melepas 868 atlet dan ofisial yang akan bertolak ke Baubau- Buton sebagai tempat pelaksananaan kegiatan akbar olahraga empt tahunan itu.

”Kita punya atlet atlet handal dan berprestasi. Saya optimis mereka yang akan berlaga pada 39 Cabor bakal berbuat maksimal dan meraih prestasi terbaiknya,” kata Asmawa usai melepas kontingen kota di Gedung Balai Kota Kendari, Selasa (22/11)

Ia pun berpesan pada atlet untuk menyiapkan mental, tenaga agar bisa mencapai hasil terbaiknya. ” jaga kesehatan dan selamat bertanding capailah hasil terbaik dengan sportifitas tinggi. Kami akan mengapresiasi dan memberikan bonus pada atlet peraih medali,” tambahnya.

Ketua KONI Kota Kendari, Alamsyah Lotunani berjanji bakal berbuat terbaik dan mempersembahkan prestasi bagi daerah. Ia yakin atletnya bakal menjadi terbaik lantaran atlet yang dikirim merupakan hasil seleksi. ” Seluruh atlet siap bertanding. Insya Allah kita bisa mengulang prestasi sebelumnya sebagai juara umum,” pungkasnya (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan