oleh

Gerak Kompak dan Konsisten, SDN 18 Kendari Juarai Lomba Senam PGRI

KENDARINEWS.COM–Lomba Senam PGRI tingkat sekolah dasar (SD) yang diprakarsai Pemerintah Kota-Kendari Pos, telah usai Kamis (29/9).

Lomba berlabel Festival Pelajar tahun 2022 berlangsung meriah. 18 grup perwakilan sekolah antusias dan penuh semangat mengikuti lomba yang dipandu Master of Ceremony kocak Nani Bocil. Penampilan apik, kompak dan penuh semangat setiap peserta membuat 3 dewan juri, Hardianto Pono, Sukmayani, dan Fiya Said kesulitan menentukan yang terbaik.

”Semua baik, tapi harus ada yang terbaik, dan inilah hasilnya. ” kata Ketua Dewan Juri Hardianto Pono.

Keluar sebagai pemenang pertama SDN 18 Kendari yang mengemas poin 1.593. Diikuti tempat II SD 58 Kendari dengan poin 1.481, ditempat ke III SD 6 Kendari, harapan I SD 39 Kendari, harapan II SD 34 Kendari, dan harapan III SD 34 Kendari.

Selain enam jawara tersebut Ketua Panitia yang diketuai Manager Iklan dan Even Promosi Kendari Pos, Nursyamsi Abidin memberikan juara favorite kepada SD 64 Kendari yang paling banyak mendapat applause dari penonton.

Guru pendamping SD 18 Kendari, Erik Ramadhan , S.Pd serta Dustin Rante S. Pd mengungkapkan kegembiraanya anak asuhannya keluar sebagai pemenang.

”Kami endak nyangka bisa juara I. Kami pun berharap kedepannya bisa lebih baik lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi, dan ini baik juga untuk siswa,” kata Erik.

Sementara itu, pembina SD 58 Kendari Muyadi, S.Pd mengungkapkan kegembiraannya karena anak didiknya bisa meraih juara II.

” Saya juga berharap anak anak lebih giat lagi dalam hal olahraga sebab ini selain mengembangkan bakat juga melatih diri untuk mampu tampil dan percaya diri. Jadi dengan senam ini anak anak bisa bermain dan belajar,” pungkasnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan