oleh

Berminat jadi Direktur RSUD, Ayo Segera Daftar

KENDARINEWS.COM–Lagi, Pemerintah Kota Kendari membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) untuk mengisi kursi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan seleksi JPT dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan direktur RSUD akibat kenaikan status dari tipe C menjadi tipe B. Semua Aparatur Sipil Negera (ASN) khususnya dokter bisa mengikuti seleksi ini. Ia memastikan seleksi akan dilaksanakan secara terbuka.

“RSUD Kota Kendari sudah naik status menjadi tipe B maka otomatis jabatan direktur harus eselon dua. Kemarin sebelum naik status masih bisa dijabat oleh eselon tiga. Nah makanya kita buka seleksinya,” ungkap Sulkarnain Kadir, kemarin.

Bagi ASN yang merasa memenuhi kualifikasi dan memiliki kompetensi, mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mempersilahkan mengajukan berkas pendaftaran. “Mudah-mudahan nanti bisa terjaring calon direktur yang bisa memajukan rumah sakit dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) kursi Direktur RSUD Kota Kendari tertuang dalam surat nomor 48/P/PANSEL/2022. Pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat Pansel di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kendari. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan