oleh

Usai Upacara, La Bakri-Iis Elyanti Diserbu Warga Berswafoto

KENDARINEWS. COM –Bupati La Bakry dan wakilnya Iis Elyanti menjadi sasaran swafoto warga usai mengikuti rangkaian upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan di lapangan upacara Takawa Rabu 17 Agustus.

Baik La Bakry maupun Iis Elyanti terlihat sabar meladeni satu demi satu warga yang hendak mengabadikan moment tersebut. Bukan hanya warga, jajaran kepala dinas pun terlihat harus rela antri demi mendapat kesempatan berfoto dengan bupati yang mengenakan seragam kebesaran kepala daerah itu.

Semangat berfoto itu diduga karena tahun ini menjadi tahun terakhir kepala daerah itu memimpin upacara hari kemerdekaan. Sesuai dengan SK pengangkatan, jabatan keduanya akan berakhir pekan depan 24 Agustus mendatang.

Upacaya HUT Kemerdekaan ke 77 RI di Buton berjalan khidmat dan lancar. Barisan pengibar bendera merah putih melakukan tugasnya dengan sempurna. Perangkat upacara lainnya juga demikian. Karenanya La Bakry mengapresiasi seluruh pelaksana upacara.
“Alhamdulilah upacara lancar, mudah-mudahan upacara penurunan bendera juga sore nanti dilancarkan juga,” harapnya.(lyn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan