Bangun Kekompakan, Pengurus ISSI Gowes Bersama

KENDARINEWS.COM — Jajaran pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar gowes, Minggu (27/2). Kegiatan bersama komunitas gowes ini turut diikuti enam Pengurus Cabang (Pengcab) kabupaten/kota yang baru dilantik.

Ketua ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir mengatakan kegiatan gowes bersama ini merupakan rangkaian rapat kerja (Raker) ISSI Sultra.

Ketua Pengprov ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir (dua dari kanan) bersama pengcab ISSI yang baru dilantik menggelar gowes, Minggu (27/2)

“Hari ini gowes bersama sekaligus menikmati pagi di kota kendari, yang diikuti oleh seluruh pengurus ISSI. Saya berharap setelah pulang did daerah teman-teman pengurus ISSI kabupaten/kota mulai menyusun rencana untuk event. Paling tidak untuk menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap sepeda,” ujarnya kepada Kendarinews, Minggu (27/2).

Gowes ini kata dia, adalah langkah awal untuk membangun kebersamaan dengan pengurus baru ISSI kabupaten/kota. Ia mengimbau para pesepeda tetap menerapkan protokol kesehatan. (Prokes). (b/m4)

Tinggalkan Balasan