oleh

Jalan Malam di Jembatan Teluk Kendari

KENDARINEWS.COM — Sejak diresmikan Presiden Jokowi pada builan Oktober 2020 lalu, jembatan teluk Kendari kini telah menjadi ikon Kota Kendari. Masyarakat kota Kendari saat ini telah merasakan manfaat keberadaan jembatan ini. Betapa tidak, jembatan yang membentang sepanjang 1,34 Km yang menghubungkan kawasan pelabuhan kota lama dengan sisi pelabuhan Bungkutoko telah mempermudah jalur transportasi dan distrbusi. Berbeda dengan kondisi sebelumnya, masyarakat harus menempuh jalur laut ataupun memutari teluk sepanjang kl 20 km.

Jembatan Teluk Kendari (Photo Sabar kendarinews.com 7/1/22)

Sensasi Malam Melintasi Jembatan

Bagi anda yang penat beraktifitas di siang hari, jalan-jalan melalui jembatan teluk kendari di malam hari memberikan sensasi tersendiri. Dari atas jembatan gemerlap lampu kapal terlihat indah seolah berada pada dimensi lain yang terpisah dari keramaian pada sisi lain kota Kendari. Terlebih jika anda memahami sejarah masa lampau tentang teluk kendari ini.

Teluk Kendari (Photo Sabar Kenarinews.com 7/1/22)

Masyarakat sekitar yang kebetulan melewati atau sengaja ingin berkunjung ke kawasan ini, terlihat banyak yang menepi untuk mengambil moment photo dengan latar belakang pemandangan laut yang dihiasai lampu-lampu kapal.

Telluk Kendari (Photo Sabar Kendarinews.com 7/1/22)

Jika anda ke Kendari, Jembatan Teluk Kendari adalah satu pilihan destinasi menarik. (sbr/)


Komentar

Tinggalkan Balasan