oleh

Menanti Peresmian Jembatan Kaca Kendari

KENDARINEWS.COM — Kota Kendari bakal menambah satu wahana refresing paling recomended. Dalam waktu dekat, Pemkot Kendari bakal meresmikan jembatan kaca di kawasan Tambat Labuh. Pengerjaan proyek yang menelan anggaran Rp 4,5 miliar ini telah rampung.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kendari, Laode Abdul Manas Salihin mengatakan tambat labuh terus ditetap menjadi destinasi wisata. Makanya, pemerintah terus menambah fasilitas di kawasan ini. Salah satunya jembatan kaca yang pengerjaannya telah mencapai 100 persen. “Jembatan kaca juga adalah salah satu ikon Tambat Labuh. Nantinya kawasan ini akan menjadi paling recomended untuk bersantai dengan kerabat,” kata Laode Abdul Manas Salihin saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (7/1)

Saat ini, tinggal pembersihan saja. Makanya, belum diresmikan. Dijadwalkan, peresmiannya akan dilakukan bersamaan dengan arena bermain atau bianglala. Untuk pengerjaan bianglala sendiri bukan menjadi domain lembanya namun Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Kendari. “Informasi yang kami dengar, peresmian bianglala digelar tanggal 18 Januari. Jadi peresmian akan digelar bersamaan agar mengefisienkan waktu. Pengerjaan jembatan kaca dituntaskan sesuai masa kontrak,” pungkasnya. (b/m1)

Komentar

Tinggalkan Balasan