oleh

Bupati Konut Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif 2021

KENDARINEWS.COM–Sebagai seorang cendekia sekaligus politisi, Bupati Ruksamin khatam dalam analisis situasi dan kondisi di wilayahnya. Berbekal modal kemampuan intelektual dan
analisis tajam, membuat Ruksamin dapat berpikir dan bertindak cepat dalam menangani bencana alam dan non alam (pandemi Covid-19) tanpa ada korban jiwa.

Bupati Konawe Utara, Ruksamin (kedua dari kanan) saat menerima penganugerahan tokoh inspiratif 2021 pada acara Kendari Pos Award 2021, Kamis (23/12).

Segala keputusan dan kebijakan yang
ditempuh dengan target jangka panjang ke
masa mendatang mencirikan sosok Ruksamin
sebagai pemimpin visioner. Atas dedikasinya bagi daerah yang gemilang, Bupati Konut Ruksamin dianugerahi penghargaan Kendari Pos Award sebagai Tokoh Inspiratif 2021. Penganugerahan Kendari Pos Award diselenggarakan di Hotel Claro Kendari, Kamis (23/12).

Bupati Konut Ruksamin menyampaikan terima kasih atas anugerah penghargaan award Kendari Pos. Ini akan menjadi bagian pelecut semangat untuk lebih berkontribusi besar bagi masyarakat dan daerah. Terutama membangun harmonisasi dan akselerasi di tubuh pemerintahan agar visi misi yang dicanangkan bisa terealisasi dengan baik.

“Penghargaan ini saya persembahkan bagi masyarakat dan seluruh jajaran pemkab Konut yang senantiasa membersamai memantik kekuatan membangun daerah,” kata Ruksamin kepada kendarinews.com, usai menerima pengargaan Award Kendari Pos, amis (23/12)

Salah satu fokus utama yang sedang ditempuh Pemkab Konut, kata dia, yaitu upaya memutus mata rantai pandemik covid-19 serta menunaikan titah pemerintah pusat tentang pemulihan ekonomi nasional (PEN).

“Alhamndulillah saat ini vaksinasi Konut tertinggi se Sultra dengan presentase 79,32 persen. Ini progres yang sangat baik dan akan terus ditingkatkan,” tandasnya. (ali).

Komentar

Tinggalkan Balasan