Sulkarnain Kadir Pimpin IKA FEB UHO

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir dikukuhkan sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2021-2024 di Claro Kendari.

Dalam kesempatan itu, H. Sulkarnain berharap kepada jajaran pengurus agar menjadikan momentum pengukuhan IKA FEB UHO sebagai sarana untuk menjembatani komunikasi serta berbagai potensi yang harus disinergikan.

“Kita ketahui alumni kita ini sudah berkiprah dalam berbagai profesi baik pemerintahan, sektor bisnis maupun dunia usaha serta sektor yang lainnya. Hal ini membuktikan bahwa kita tidak kalah dari alumni lain dan bisa bersaing dengan universitas besar di Indonesia.” kata Sulkarnain Kadir.

Selain itu, ia juga menyatakan kesiapannya sebagai Ketua Umum IKA FEB UHO untuk berkontribusi bagi kemajuan organisasi.

“Terlepas dari posisi kita masing-masing, saya kira sekarang saatnya kita terpanggil untuk berkontribusi bagi ikatan alumni, karena tidak ada cara untuk berterima kasih bagi alumni kita selain dengan membesarkan nama almamater kita.” ungkap Sulkarnain Kadir.

Pada kesempatan yang sama, Dekan FEB UHO Prof. Arifudin Mas’ud menyambut baik terpilihnya H.Sulkarnain Kadir sebagai pemimpin IKA FEB UHO. Ia pun berharap hadirnya nahkoda baru dikepengurusan IKA FEB tidak hanya sebatas pengukuhan saja, namun bisa memberikan sumbangsih nyata bagi kemajuan FEB UHO. (b/ags)

Tinggalkan Balasan