Peduli Sesama, Ditlantas Polda Sultra Berbagi Beras dan Takjil

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Aksi kepedulian ditunjukan Direktorat Lalu lintas (Ditlantas) Polda Sultra. Di sela-sela operasi keselamatan Anoa 2021, Ditlantas turut membagi-bagikan paket bantuan beras dan takjil. Tidak hanya itu, personil Ditlantas turut membagikan masker dan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” ke pengguna jalan di perempatan MTQ Square.

Wadirlantas Polda Sultra, AKBP Yulianto mengatakan sebanyak 200 paket besar dan takjil yang disiapkan. Pembagian paket ini dilakukan secara mobile dan tidak di satu titik saja. Selain itu, pihaknya turut mengedukasi warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan membagikan masker dan stiker ajakan menggunakan masker. “Bagi-bagi takjil dan beras akan kita lakukan selama bulan Ramadan. Kami ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi. Di sisi lain, kami terus mensosialisasikan larangan mudik serta penerapan prokes,” ujar AKBP Yulianto.

Ditlantas Polda Sultra kata dia, berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polda Sultra. Ia pun berharap masyarakat sadar tentang tertib berlalu lintas dam menghormati orang lain di jalan. Selain itu, bisa meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap gerakan 3M. “Dalam Operasi Keselamatan Anoa 2021, kami berharap masyarakat dapat beraktifitas di jalan dengan selamat, aman dan nyaman. Insya Allah penuh berkah di bulan Ramadan, bagaimana kita bisa berbagi kepada masyarakat,” ujarnya. (b/ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *