DPW Perindo Sultra Perkuat Struktur Partai

Politik

KENDARINEWS.COM — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melakukan penguatan internal partai untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang. Ketua DPW Perindo Sultra Jafray Bittikaka mengatakan, penguatan internal partai sejak dini, penting dilakukan untuk mencapai target-target politik.

DPW Perindo Sultra telah merumuskan hasil Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang merupakan konsolidasi internal guna persiapan pemilu 2024. “Dalam Muskewil, rekomendasi yang dilaporkan pengurus di daerah, itu akan kita lanjuti dengan rapat kerja daerah yang sedang dijadwalkan,” ujar Jafray.

Menurutnya, Perindo di Sultra memiliki basis massa yang jelas. Di pemilu 2019 lalu, kata Jafray, Perindo meraup 6 kursi tingkat DPRD kabupaten/kota. Rinciannya 2 kursi di DPRD Kendari, DPRD Konawe 1 kursi, Kolaka 2 kursi, dan Baubau 1 kursi. “Di pemilu 2024 nanti, Perindo ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Dalam Muskerwil lalu juga kita sudah tekankan kepada kader untuk menargetkan paling tidak 1 kursi 1 daerah pemilihan tingkat kabupaten/kota maupun provinsi,” imbuhnya. (ags/c)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *