Milad ke-21, Salimah Berbagi Sejuta Bingkisan

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM– Organisasi Persaudaraan Muslimah (Salimah) berusia 21 tahun pada 8 Maret 2021. Serangkaian acara digelar dalam menyemarakkan wadah perempuan muslim itu. Salah satunya melaunching program “Sejuta Bingkisan untuk Indonesia” di Pesantren Ummul Qurra’ di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari.

Ketua PD Salimah Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain menjelaskan, program sejuta bingkisan akan menyasar seluruh kaum perempuan khususnya santriwati yang ada di Kota Kendari.

Ketua PD Salimah Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain (kanan) menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Pesantren Ummul Qurra’ di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari. Bingkisan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan santri di masa pandemi covid-19 saat ini. AGUS SETIAWAN /KENDARINEWS.COM

“Salimah akan terus menjadi ormas yang kontributif dalam peningkatan kualitas hidup perempuan, anak, dan keluarga Indonesia. Semoga keberadaan Salimah memberikan hal baik kepada seluruh wanita di Kota Kendari, pengurus dan anggota dapat mengajak wanita lainnya untuk bergabung mengikuti kegiatan rutin Salimah, ” ujar Hj. Sri Lestari Sulkarnain. (ags/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *