One Day Bhayangkara Trail Adventure 2024, Polres Koltim Siapkan Hadiah Satu Unit Mobil

Kendarinews.com — Polres Kolaka Timur (Koltim) meramaikan Hari Bhayangkara Ke 78 tahun. Polres Koltim melaksanakan giat One Day Bhayangkara Trail Adventure 2024. Rencananya, jelajah alam Wonua Sorume akan digelar tanggal 22 Juni mendatang.

Kapolres Kolaka Timur, Akbp. Yudhi Palmi DJ menyampaikan, One Day Bhayangkara Trail Adventure 2024 sebagai bagian merayakannya HUT Bhayangkara tahun ini. Dia mengaku, hadia utama dalam trail adventure Grand Prize satu unit Mobil , empat unit sepeda Motor dan hadiah hiburan lainnya.

“Pendaftran Rp 350 ribu dan para peserta akan mendapatkan jersey dan makan siang. Nanti ada Jalur eksecutif dan jalur Rider untuk perserta yang mendaftar lebih kurang 450 orang dan akan bertambah H-1 menjelang pelaksanaannya,” kata Yudhi Palmi DJ.

Ditempat terpisah, Kapolsek Rate-rate, Arman mengatakan, star trail adventure di lapangan Nur Latamoro dan kembali finis ditempat star. “Alhamdulillah peminat trail advemture sangat banyak, saat ini peserta dari Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi tengah Sulawesi Barat,” imbuhnya. (kus)

Tinggalkan Balasan