H. Arwin Labatamba – Ismail Serta Abdul Azis Kembalikan Formulir Balon Bupati Koltim

KENDARINEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Timur telah menerima lima formulir bakal calon (balon) Bupati Kolaka Timur tahun 2024-2029 mendatang. Diketahui, H. Arwin Labatamba, Ismail Iskandar, Abdul Azis, Ratnasari, dan Akbar.

Ketua DPD II Partai Golkar Koltim, Andi Sakra Pengeran menyebut, ada lima bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim telah mengembalikan formulir yang sudah diambil.

“Kalau yang kasih kembali itu dua dari kader Golkar, yakni Ismail Iskandar dan Irma Ratnasari, dan tiga di luar kader, yakni Abdul Azis, H. Arwin dan Akbar. Memang pendaftaran akann ditutup hari ini tanggal 27 Maret 2024,” kata Andi Sakra.

Terpisah, Tim H. Arwin Labatamta dan H. Ismail Iskandar (Asli), Salim menyatakan, berkas calon Asli telah setorkan di DPD II Golkar Koltim. Salim mengaku, jika rekomendasi itu potensi diberikan kepada Asli, apalagi melihat akar rumput relawan yang kian mengalir mendukung.

“Kita sudah serahkan berkas calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar. Kami Tim dan relawan Asli terus meningkatkan dukungan kepada semua pihak termasuk partai untuk menjadi perahu maju mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim,” imbuhnya. (kus)

Tinggalkan Balasan