Kapolsek Uluiwoi Berganti, Kapolres Koltim Minta Tingkatkan Pelayanan

KENDARINEWS.COM — Kapolres Kolaka Timur, Akbp. Yudhi Palmi DJ resmi mengukuhkan Ipda Amar Asran sebagai Kapolsek Uluiwoi, mengantikan Iptu M.Rofii yang diangkat menjadi PS Kasi Humas Polres Koltim.

Pengukuhan Kapolsek dan Pelantikan Kasi Humas Polres Kolaka Timur, berdasarkan Keputusan Kapolda Sultra Nomor : KEP/161/II/2024, tanggal 28/02/2024. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkup Polda Sultra.

Kapolres Kolaka Timur, Akbp. Yudhi Palmi menyampaikan, rotasi dalam lingkup organisasi Polri adalah hal biasa. Sebab, mutasi jabatan sebagai bentuk penyegaran untuk lebih memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat yang lebih baik.

Kapolres Koltim, Akbp. Yudhi Palmi DJ saat mengukuhkan Kapolsek Uluiwoi dan melantik Kasi Humas Polres Koltim

“Dalam melakukan rotasi berdasarkan pada penilaian evaluasi kinerja secara sistematik dan komprehensif, dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas komitmen dan intergritas terhadap organisasi. Cepat menyesuaikan tugas sesuai amanah yang diberikan, berikan pelayanan terbaik Polri di tengah-tengah masyarakat Koltim,” imbuhnya. (kus)

Tinggalkan Balasan