Warga Bungkutoko Komitmen Penuh Dukung Yudhianto Mahardika di Pileg 

KENDARINEWS.COM–Masyarakat Bungkutoko mendukung penuh pencalonan Politisi Partai Gerindra Sultra Yudhianto Mahardika pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024.

Abdul Hamid, salah satu warga Bungkutoko mengaku siap memenangkan Yudhianto Mahardika karena pengabdiannya saat menjabat sebagai Anggota DPRD sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Hanya Pak Yudhianto Mahardika yang rela turun langsung dilapangan untuk membantu masyarakat. Kami sudah merasakan bantuan nyata dari beliau,” ungkap Abdul Hamid.

Senanda, Rini warga Bungkutoko mengaku akan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Yudhianto Mahardika agar bisa memenangkan Pileg 2024.

“Yudhianto Mahardika harga mati buat kami. Hanya Pak Yudhi yang kasih kami bukti bukan janji politik. Masyarakat Bungkutoko sudah berkomitmen untuk memenangkannya di Pemilihan nanti” kata Rini.

Sebelumnya, Politisi Partai Gerindra Sultra, Yudhianto Mahardika siap bertarung dalam Pileg 2024. Niatannya untuk tampil kembali sebagai Calon Anggota DPRD Sultra tak lepas dari permintaan dan dukungan masyarakat Sultra.

“Banyak masukan dari warga yang meminta saya melanjutkan pengabdian. Tentu harus kita sahuti. Kita akan berjuang kembali. Saya siap bertarung pada Pemilihan Legislatif 2024” kata Yudhianto Mahardika, kemarin.

Meski sudah mendapat dukungan dari simpatisan, Yudhi mengaku tetap fokus untuk menyelesaikan tugas yang masih diemban saat ini sebagai legislator Sultra.

“Kita tuntaskan dulu amanah yang ada saat ini. Setelah itu kita rencanakan lagi untuk memparipurnakan semua ikhtiar masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Yudhianto Mahardika.

Disisi lain, Yudhi menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Sultra yang masih menginginkan dirinya melanjutkan pengabdian. “Tetap solid dan jaga kekompakan. Mari kita berjuang dan bangun daerah ini,” kata Yudhi. (ags/KN)

Tinggalkan Balasan