Formasi Sarjana Penjas untuk Guru PPPK Kota Kendari adalah Informasi Hoaks, Ini Pernyataan BKPSDM

KENDARINEWS.COM–Sepekan terakhir ini beredar informasi tentang kebutuhan guru PPPK Kota Kendari. Disebutkan ada kebutuhan guru PPPK untuk Sekolah Dasar (SD) sebanyak 100 orang.

Pernyataan menyesatkan itu mengatasnamakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari.

Atas hal ini Kepala BKPSDM Kota Kendari, melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kendari, Laode Marfin N mengungkapkan bahwa informasi itu adalah Hoaks alias menyesatkan.

” Informasi itu tidak benar, itu Hoaks. Tidak tau siapa yang menyebarkan informasi menyesatkan. karena kami dari BKPSDM Kendari tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu, ” tegas Marfin ketika dikonfirmasi KENDARINEWS.com, Selasa (23/1).

Marfin menambahkan kalaupun ada info kebutuhan atau penerimaan tenaga PPPK ataupun lainnya dipastikan akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kota Kendari.

” Jadi kepada masyarakat jangan mudah percaya pada info info yang tidak jelas. Jika butuh informasi mengenai pengadaan atau penerimaan silahkan buka website resmi pemerintah. Hal itu untuk menghindarkan masyarakat dari oknum oknum tidak bertanggungjawab, ” tandas Marfin. (ani)


Tinggalkan Balasan