Lakukan Penyegaran Internal, Tiga PJU Polres Berganti

KENDARINEWS.COM — Kapolres Kolaka Timur, Akbp Yudhi Palmi DJ merotasi tiga pejabat utama (PJU) Polres Kolaka Timur. Tiga PJU yang berganti diantaranya Kasat Binmas Akp Hendry Raviles, menjadi Kabag Log Res Kolaka Timur yang sebelumnya di jabat Kompol Gasali Yusuf yang telah pensiun, Kasat Binmas di jabat oleh Akp Julius Pulung yang sebelumnya menjadi Kapolsek Ladongi, dan Kapolsek Ladongi di jabat oleh Iptu I Nyoman Sila.

Dia menambahkan, pergatian tiga pejabat utama sebagai wujud penyegaran setiap institusi Polri dan jajaran kepolisian daerah. Dia berharap, pergantian dijadikan vitamin untuk meningkatkan pengabdian Polri terhadap negara dan masyarakat. Mutasi Polri sebagai bentuk promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja ditempat yang baru.

“Tiga pejabat utama yang baru sudah dilantik dan serah terima jabatan dengan pejabat lama sekaligus penandatangan fakta integritas kinerja. Terima kasih atas pengabdiannya kepada pejabat lama, khusus yang baru menjabat supaya segera menyusuaikan diri sehingga bisa langsung melaksanakan tugas dan dapat memberikan pelayanan terbaik di wilayah Kolaka Timur,” kata Yudhi.

Kapolres Koltim, Akbp Yudhi Palmi DJ saat mengukuhkan dua PJU Polres Koltim dan Satu Kapolsek

Yudhi Palmi.DJ menambahkan segera menyusuaikan diri dan kenali ruang lingkup tempat tugas yang baru serta kenali tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, dan tokoh pemuda setempat.

” Kenali adat istiadat setempat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri dan laksanakan tugas Polri yang mulia ini dengan ketentuan yang berlaku. Laksanakan tugas tersebut dengan arif dan bijaksana. Penuh inisiatif dan kreatif inovatif serta berdedikasi dan inisiatif setempat,” tutupnya. (kus)

Tinggalkan Balasan