Gubernur Minta Andi Muhammad Yusuf Wujudkan Pemerintahan Efektif

KENDARINEWS.COM — Ali Mazi meminta Andi Muhammad Yusuf memastikan seluruh penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, efektif dan efisein. “Pastikan semua masyarakat di wilayah Kabupaten Buteng merasakan pelayanan pemerintah dan menikmati hasil-hasil program pembangunan di daerah,” pesan Ali Mazi usai melantik Andi Muhammad Yusuf sebagai Pj Bupati Buteng.

Di sisi lain, Ali Mazi meminta penjabat yang baru dilantik bisa menjaga kondisi wilayah dan masyarakat senantiasa aman, tentram dan damai, serta menjaga stabilitas politik di wilayahnya. Utamanya, kata Ali Mazi dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu tahun 2024 mendatang, agar tahapan demi tahapan hajatan akbar bangsa ini dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses. “Berkenaan dengan itu, diharapkan Pj Bupati untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas lembaga penyelenggara pemilu, serta melakukan pembinaan terhadap ASN untuk tidak terlibat dalam praktek politik praktis dalam pemilu tahun 2024 yang akan datang,” ungkap Muhammad Yusuf.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Buteng Andi Muhammad Yusuf mengatakan akan mengawal dan melanjutkan seluruh program pemerintah yang sudah dicanangkan sebelumnya terutama program nasional seperti pemilu. “Tentu kami akan mengawal bagaimana proses pelaksanaan pemilu seperti Pileg (Pemilihan Legislatif), Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dan Pilpres (Pemilihan Presiden) harus menjadi perhatian karena itu program nasional,” ungkap Andi Muhammad Yusuf.

Guna mengawal dan menyukseskan berbagai program pemerintah yang sudah dicanangkan sebelumnya, pihaknya dalam waktu dekat bakal berkonsolidasi melibatkan seluruh jajaran, stakeholder, dan seluruh elemen terkait. “Kami datang dengan perspektif yang positif untuk melanjutkan program strategis untuk dilaksanakan bersama. Oleh karena itu kami meminta dukungan semua pihak agar seluruh program pembangunan bisa berjalan lancar,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan