Kapolresta Kendari Resmi Tutup Lomba Catur se Sultra

KENDARINEWS.COM–Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman resmi menutup lomba catur se Sulawesi Tenggara, Minggu (5/3). Bertempat di aula Graha Pena Kendari Pos, prosesi penutupan lomba olahraga catur bertajuk Kapolresta Kendari Cup I itu berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengaku sangat bahagia, event lomba catur se Sultra bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Ini baru awal, dan kita akan selenggarakan kembali lomba serupa di tahun yang akan datang,” kata Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu, tak lupa mengucapkan selamat kepada juara I pecatur asal Konawe bernama Agus Salim. Ia berharap melalui prestasi yang ditorehkan, bisa menjadi inspirasi positif bagi atlet lainnya. Sehingga muncul bibit-bibit unggul yang bisa membanggakan Sultra di event kejuaraan nasional maupum internasional.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Percasi Sultra dan koran harian Kendari Pos atas sinerginya yang baik sehingga kegiatan lomba catur se Sultra terselenggara sukses,” tandas Eka.(ali).

Tinggalkan Balasan