Burhanuddin Lantik Direktur Perusda Wonua Bombana

KENDARINEWS. COM–Pereknomian Bombana kian menggeliat seiring dengan bertambahnya sektor pendukung diantaranya kehadiran Perusahaan Daerah (Perusda).

Hal itu dipertegas Pj. Bupati Bombana, Burhanuddin dengan melantik Erfan Hutama sebagai Direktur Perusda Wonua Bombana, di Pendopo Rujab Bupati Bombana Kamis (2/2).

Erfan diminta dapat menghidupkan kembali keberadaan Perusda Wonua Bombana, guna meningkatkan pelayanan publik dan perekonomian masyrakat Bombana.

“Semoga momentum ini menjadi spirit untuk melakukan inovasi dan strategi dalam mengelola serta mengembangkan perusahaan daerah ini,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Kepala Sumber Daya Alam dan Bina Marga Sultra itu mendorong Perusda segera melakukan rekrutmen pegawai untuk membantu dalam menjalankan operasional Perusda ini. Juga membangun kordinasi dengan stakeholder dan segera melakukan inovasi, membangun jaringan hingga bekerjasama dengan perusahaan lainya, agar Perusda ini dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan profit yang bermanfaat.

“Perusda Wonua Bombana memiliki peran ganda. Di satu sisi sebagai institusi yang beriorentasi sosial untuk meberikan layanan publik. Di sisi lain m, juga beriorentasi profit yang bisa meningkatkan PAD. Untuk itu, menjalankan Perusda ini diperlukan terobosan dan inovasi,” pungkasnya. (kn)

Tinggalkan Balasan