oleh

Jeni Juliani Atlet Angkat Berat Konsel Boyong Tiga Medali Emas

Kendarinews.com–Atlet cabang olahraga (Cabor) angkat berat asal Konawe Selatan (Konsel) sukses menyabet tiga medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIV. Dia adalah Jeni Juliani yang turun di kelas 52 kilogram dengan jenis sama angkatan.

Pelatih Atlet Angkat Berat Konsel Adriansyah mengatakan selain menyumbang tiga medali emas, Jeni Juliani turut menyumbang satu perak. Tak hanya Jeni, atlet angkat berat yang turut menyumbang medali adalah Muharni. Empat medali Perunggu dipersembahkan Muharni yang turun dikelas yang sama.

“Alhamdulliah atlet putri cabor angkat berat kami mendulang tiga medali emas satu perak dan empat perunggu. Mereka sudah tampil maksimal sehingga dapat mempersembahkan medali,” ucapnya.

Ketua Koni Konsel Adi Jaya Putra menyebut angkat berat adalah salah satu cabor andalan Konawe selatan. Hal itu diungkapkan usai menyerahkan Bonus berupa cek puluhan juta kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu angkat berat itu.

“Capaian positif ini harus kita jaga, bahkan kita optimis akan bertambah lagi. Dan harapan kita angkat besi dan angkat berat tetap kita dominasi,” ungkapnya. (NDI/KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkini