oleh

Menanti Kedatangan Presiden, Puluhan Ribu Warga Baubau Padati Pasar Wameo

KENDARIPOS.com- Puluhan warga Baubau padati pasar wameo guna menunggu kedatangan presiden Indonesia Joko Widodo.

Sementara ini presiden Joko Widodo berada di Baruga keraton Buton di wilayah Baubau. Joko Widodo mendapat penganugrahan gelar kehormatan adat sejak pagi dini hari pukul 07.20 WITA.

Amatan korensponden kendarinews.com ribuan warga berdatangan sejak menunaikan sholat subuh. Para pedagang kaki lima ini sudah menunggu ditempat yang telah disiapkan.

Untuk diketahui Presiden Indonesia Joko Widodo akan menyerahkan bantuan modal kerja (BMK) kepada para pedagang kaki lima dan penyerahan bantuan tunai langsung( BLT) kepada para pedagang pasar di pasar wameo.

“Kami sudah tidak tidur karena menunggu kedatangan presiden dipasar wameo sejak jam 05.00 sudah siap di tempat dagangan yang telah disiapkan. Dan alhamdulilah kami bisa melihat langsung dan mendapat bingkisan dan uang tunai,”ucap pedagang kaki lima di pasar wameo bernama Hartati.

Pasar wameo kini nampak rapi dan aman dengan pengawalan yang ketat dari pihak keamanan Pamspampres, TNI/Polri dan panitia penyambutan kedatangan presiden indonesia.(Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan